Not Angka Pianika Lagu Perahu Kertas – Maudy Ayunda (Cover Tulus)

Not Angka Pianika Lagu Perahu Kertas - Maudy Ayunda (Cover Tulus)

Not Angka Pianika Lagu Perahu Kertas – Maudy Ayunda (Cover Tulus) – Perahu Kertas merupakan lagu milik Maudy Ayunda yang dinyanyikan ulang oleh tulus pada saat mengisi acara konser Erwin Gutawa.

Lagu yang bertajuk Perahu Kertas ini dinyanyikan oleh Tulus saat konser  Erwin Gutawa tersebut telah lama dirilis melalui channel Youtube Erwin Gutawa Productions, Tapi saat ini baru viral di aplikasi TikTok, lantaran banyak dari para pengguna menggunakan lagu ini untuk dijadikan backsound untuk video mereka.

Lagu Perahu Kertas ini di popularkan oleh penyanyi cantik asal Indonesia, Maudy Ayunda. Lagu ini dirilis pada tahun 2012 dan merupakan soundtrack dari film dengan judul “Perahu Kertas”, yang juga dibintangi oleh Maudy Ayunda bersama Adipati Dolken.

Lagu Perahu Kertas sendiri menceritakan tentang seorang yang sedang merasakan jatuh cinta kepada sahabatnya sediri, namun disisi lain, mereka berdua lagi berjuang untuk mengejar cita-citanya.

Nah buat kamu yang penasaran dengan Lirik dan Not Angka Pianika Lagu Perahu Kertas – Maudy Ayunda (Cover Tulus) simak dibawah ini.

Not Angka Pianika Lagu Perahu Kertas – Maudy Ayunda (Cover Tulus)

Not Angka Pianika Lagu Perahu Kertas - Maudy Ayunda (Cover Tulus)

BACA JUGA:

Demikianlah artikel tentang Not Angka Pianika Lagu Perahu Kertas – Maudy Ayunda (Cover Tulus), semoga bermanfaat. Buat sobat yang punya request lagu apalagi yang mau dibagiin jangan lupa koment dibawah ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *